Memilih Travel Haji Plus Jakarta Yang Amanah Dan Sesuai Syariah

Memilih Travel Haji Plus Jakarta Yang Amanah Dan Sesuai Syariah – Menggunakan jasa perjalanan haji plus Jakarta merupakan jalan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan haji ke tanah suci. Namun banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh jamaah saat hendak menggunakan jasa ini. Karena banyak juga travel nakal yang menipu banyak umat yang tidak mengerti.

Apalagi kalau mendapatkan iming-iming biaya yang sangat murah, jauh dibawah biaya standar. Karena bisa jadi travel tersebut berpotensi menipu jamaah yang masih awam dengan seluk beluk keberangkatan haji. Sehingga mudah dikelabui hanya dengan keunggulan-keunggulan yang menggiurkan.

Memilih Travel Haji Plus Jakarta Yang Amanah

Untuk itulah disarankan melakukan survey dahulu agar tidak tertipu travel haji plus Jakarta yang abal-abal. Setidaknya calon jamaah dapat menandainya dengan mempelajari ciri-cirinya terlebih dahulu. Pelajari lebih dahulu beberapa poin dibawah ini untuk mengantisipasinya.

Memilih Travel Haji Plus Jakarta Yang Amanah Dan Sesuai Syariah
Tidak Menggunakan Sistem MLM 

Biaya naik haji memang tidak murah, untuk itulah banyak orang yang menabung dari usia muda. Hal inilah yang membuat sebagian besar travel menerapkan sistem MLM untuk menarik calon jamaah mendaftar. Karena faktanya sistem ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun.

Menariknya sistem ini memang membuat sebagian orang yang beruntung mendapatkan biaya haji plus Jakarta yang murah. Sehingga dapat menghemat banyak uang yang seharusnya dikeluarkan sebagai biaya keberangkatan hajinya.

Namun sistem MLM yang memberikan bonus dan potongan harga kepada jamaah mengajak temannya tersebut masih menjadi pro dan kontra. Ketika teman yang tadi diajak, kemudian berhasil mengajak orang lain untuk ikut, maka bonus yang didapat akan semakin besar.

Travel haji plus Jakarta yang menerapkan sistem ini memang memungkinkan banyak orang naik haji dengan menarik banyak orang. Meskipun begitu ada pendapat bahwa sistem MLM itu dilarang karena ini tidak selaras dengan tuntunan agama Islam.

Menawarkan Jadwal dan Fasilitas Terbaik 

Travel yang baik biasanya menawarkan jadwal yang jelas dan fasilitas yang baik. Karena mereka sudah pasti memiliki jadwal yang pasti. Sehingga jadwal keberangkatan pun dapat dilihat karena tertulis dalam kantor maupun internet site resminya di internet.

Biaya haji plus yang mereka tawarkan juga masuk akal, tidak terlalu murah ataupun terlalu mahal. Setidaknya hanya memiliki perbedaan yang tidak terlalu jauh dari yang ditetapkan oleh Kemenag RI. Selain itu juga memiliki alamat kantor yang jelas dan dapat didatangi.

Travel yang baik juga bisa dilihat dari fasilitas terbaik yang mereka tawarkan untuk para jamaah yang menggunakan jasanya. Tentu saja fasilitas tersebut sesuai dengan harga yang ditawarkan. Kalau fasilitasnya melebihi harga yang ditawarkan, patur dicurigai kalau travel tersebut tidak dapar dipercaya.

Memiliki Reputasi Bagus Dan Terdaftar di Kemenag 

Poin penting lainnya yang harus diperhatikan dari Travel haji yang baik adalah mempunyai reputasi yang bagus. Ini bisa dilihat dari rekam jejaknya di internet, karena travel yang terpercaya pasti memiliki rekam jejak yang baik pula. Selain dilihat dari sisi biaya haji plus yang sesuai dengan standar dan masuk akal.

Agar lebih yakin lagi maka anda dapat memeriksa apakah travel tersebut sudah terdaftar di Kemenag RI. Karena sesuai peraturan, setiap perusahaan jasa yang berada di sektor pelaksanaan perjalanan haji dan umroh itu wajib mendaftar ke Kemenag. Agar legalitasnya ada sebagai jaminan kepercayaan masyarakat.

Demikianlan beberapa hal mengenai travel haji plus Jakarta terpercaya dan amanah sesuai dengan syariat. Semoga dapat anda jadikan acuan saat ingin berangkat menunaikan ibadah ke tanah suci. Sehingga anda tidak tertipu oleh travel penipu yang menggelapkan hasil jerih payah anda bertahun-tahun.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.